Selasa, 12 Juni 2012

Surat Perjanjian ULUM


SURAT PERJANJIAN

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                       : ……………………………………….
Alamat                                                : ……………………………………….
Orang tua / wali dari siswa     : ……………………………………….
Kelas / Prog. Keahlian            : ……………………………………….

Dengan ini saya berjanji akan membayar biaya Sekolah anak saya yang meliputi :
1.   Iuran Komite Sekolah bulan…….                                    : ……………………….*
2.   Uang bantuan partisipasi yang belum lunas sebesar         : ……………………….*
Jumlah             : ……………………….*

Tunggakan biaya anak tersebut, akan saya bayar pada tanggal………………………..
Demikian surat perjanjian ini saya buat dengan sebenarnya, dan saya akan berusaha menepati surat perjanjian ini.
Catatan : * diisi oleh petugas

Mengetahui :
                 a.n. Kepala Sekolah                                                         Banjarbaru, ……………2012
     Ketua Panitia Ulangan Sem.Genap 2012                                    Orang tua/Wali siswa,




                  Kaspul Anwar, A.Md                                                     ………………………..
            NIP. 19810101.200604.1.016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar